Translate

Senin, 18 Juni 2012

'''kumpulan kata2'''


''''Hakekat jilbab adalah hijab lahir batin, hijab mata kamu dari memandang lelaki yang bukan muhrim kamu, hijab lidah kamu dari berghibah dan kesia-siaan… usahakan selalu berdzikir kepada Allah SWT, hijab telinga kamu dari mendengar perkara yang mengundang mudharat baik untuk dirimu maupun masyarakat, hijab hidungmu dari mencium-cium segala yang berbau busuk, hijab tangan-tangan kamu dari berbuat yang tidak senonoh,hijab kaki kamu dari melangkah menuju maksiat, hijab pikiran kamu dari berpikir yang mengundang syetan untuk memperdayai nafsu kamu, hijab hati kamu dari sesuatu selain Allah SWT, bila kamu sudah bisa maka jilbab yang kamu pakai akan menyinari hati kamu… itulah hakekat jilbab....................Subhanallah … sesungguhnya keindahan itu milik Allah SWT dan bila Allah SWT berkehendak… siapakah yang bisa menolaknya
....................Alhamdulillah …sesungguhnya kecantikan itu datang dari lubuk hati


''''''''''
i will always love you kekasihku
dalam hidupku hnya dirimu satu
i will need you cintaku
selamanya tk akn pernah terganti

ku ingin mjd yg terakir untukmu
ku mau menjadi mimpi indahmu

................................
.................................
cintai aku dgn hatimu
seperti aku mencintaimu
sayangi aku dgn kasihmu
seperti aku menyayangimu
i will be the last for you
and you will be the last for me
...........................
..............................................
by''ungu dirimu satu


'''''''Tempatkan aku di hatimu
Satu sudut saja dari empat bilik jantungmu
Lalu gamit aku di jiwamu
Dengan penuh kasih selalu

Tempatkan aku di ingatanmu
Satu sel saja dari ribuan sarafmu
Kan kuwarnai harimu
Dengan wangi madu

Duhai tambatan hati . . .
Akankah kau mau mengerti
Suara kalbu yang terus menggema
Sampai sukma ini lepas dari raga

'''''''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar