Translate

Senin, 18 Juni 2012

'''''kata hikmah'''dari status fb'''.

'''1.''Perlu kita faham kecantikan itu bermula dari dalam ke luar. Bukan sebaliknya. Oleh itu pertama, tanamkan di dalam hati kita iman yang benar-benar kuat berdasarkan ilmu yang tepat dan penghayatan yang tinggi. Iman itu keyakinan, kasih sayang, kemaafan, sangka baik dan reda. Rasa-rasa ini buktikanlah dengan perbuatan yang baik. Bila hati baik, wajah akan sentiasa cantik.

''2''.
 klo sdg bahagia ,alhamdulillah,,syukurilah kbhgiaan itu,tetaplah mengingat Allah,jgn sampai kbhgiaan itu membuat hati kita buta,dan klo saat ni ada yg bersedih,segera sudahi kesedihan itu krn kita tdk sendirian,,ingat,,la TAHZAN,,INNALLAHA MA"ANA''(jgn bersedih sesungguhnya Allah bersama kita:At taubah:40)

'''3''.
 kita tdk bisa menilai seorang dr fisiknya saja,krn sesungguhnya kecantikan sejati itu terletak didlm hati yg bersih dan akhlak yg mulia...*_*......

''4''.
 Yaa..Alloh.jadikanlah bumi yang saya pijak adalah hamparan sajadah bagi ku, jadikanlah setiap langkahku adalah langkah yang engkau bimbing kejalanMU.,jadikanlah kesibukan saya adalah kesibukan memperbaiki diri, untuk menggapai cintaMU,

5''
Kemarin senyum itu masih milikku…..
Kemarin dirimu ada dalam dekapanku…. 
Kemarin suara itu masih berbisik di hatiku…
Kemarin dirinya berdiri di depanku…..

Ternyata tak butuh waktu lama untuk melupakan… .
Tak butuh kata’ untuk berpisah….
Tak butuh luka untuk menyakiti…….dan
Tak butuh kebaikan untuk bertahan…..
Hari ini aku sendiri……tanpa senyummu
Hari ini aku tersenyum…..tanpa dirimu
Hari ini aku ceria….meski tak ada candamu
Hari ini aku bahagia….tanpa ada dirimu

Cinta tak butuh waktu untuk bertumbuh….
Cinta tak butuh kata saat bahagia….
Cinta tak butuh darah untuk pembuktian….dan
Cinta tak butuh pengecualian untuk berkorban…..
Didedikasikan untuk seseorang semoga ttp bahagia….:*_*

6''.
 Cepat sekali waktu berlalu. Mengalir tak pernah berhenti. Jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik, bergerak. Waktu tak dapat ditunda, tak dapat ditahan dan tak mungkin ada yang mampu mengulang. Itu artinya, usia kita pun berkurang. Kita… semakin dekat ke liang lahat. Saudaraku, entah, apakah pertambahan dan perguliran waktu itu, berarti mendekatkan diri kita pada kenikmatan surga. Atau mendekatkan kita pada kesengsaraan neraka. Naudzubillah…

Semoga Allah memberkahi sisa usia kita, permasalahan terbesar setiap orang adalah ketika kecepatan umur dan waktu hidupnya tidak seiring dengan kecepatannya untuk menyelamatkan diri dari penderitaan abadi di akhirat. Ketika, usia yang sangat terbatas itu tidak berfungsi sebagai pelindung diri dari beratnya adzab dan siksa Allah. Di saat, banyaknya hembusan dan tarikan nafasnya tak sebanding dengan upaya dan jihadnya untuk terhindar dari lubang kemurkaan Allah. Ketika, jumlah detak jantung dan aliran darah yang di pompa di dalam tubuhnya, tak sebanyak gerak dan tingkahnya untuk menjauhi berbagai kemaksiatan yang dapat memunculkan kesengsaraan akhirat.



....****>>****Sesungguhnya jiwa kita adalah milik Allah dan kepada-Nya lah jiwa ini akan kembali…. Suasana hati seperti inilah yang perlu kita tumbuhkan. Adakah di antara kita yang tidak mempunyai dosa? Atau merasa mampu menebus kotoran dan dosa yang telah dilakukan selama belasan tahun usia yang telah lewat? Tentu tidak. Perasaan kurang, merasa banyak melakukan kemaksiatan, lalu menimbulkan penyesalan adalah bagian dari pintu-pintu rahmat Allah yang akan mengantarkan kita pada taubat. Suasana hati seperti inilah yang akan mendorong pemiliknya bertekad mengisi hari dengan amal yang lebih untuk menebus kesalahan yang lalu.

.......................09.....2011.......30......
mari menangguk pahala, meraih rahmat dan ampunan Allah sebanyak-banyaknya sekarang juga. Perbanyaklah dzikir, bersedekah, berjihad dan beramal shalih…..Tak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan. Sekarang dan jangan tunda-tunda lagi niat baik kita…. Semoga Allah meneguhkan kekuatan kita untuk melakukan kebaikan yang kita niatkan… Amiiin.



''6''Jauh melangkah berharap meniti waktu berlalu 
Jauh berjalan lewati berjuta warna kehidupan
Tanpa sadari dalam cermin wajah ini
Bertambah umurku dalam hidup yang semakin merapuh
Allah bukalah hatiku
bimbing dijalan terangMu
selamatkanlah jiwa yang gelap dlm cahaya rahmatMu
Allah Kau Maha Cahaya beri petunjuk sang jiwa
Ampuni diri yang lelah kadang sesat ku melangkah
Allah sang Maha Cahaya menerangi gelap jiwa
Allah sang Maha Penguasa padanya hati berserah
Begitu lirih tanpa sadar air ata menjadi saksi banyak waktu sia sia
Tanpa sadari dalam cermin wajah ini
Bertambah umurku dalam hidup yang smakin merapuh
Allah terangi jiwaku
Allah beri petunjukMu
Allah bimbinglah hambaMu
Allah ampunilah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar